Politeknik NSC Surabaya | Sistem Rekrutmen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Politeknik NSC Surabaya | Sistem Rekrutmen Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pembinaan dan pengembangan SDM (dosen dan karyawan) di Politeknik NSC Surabaya dilakukan oleh bagian Sumber Daya Manusia sebagai perpanjangan tangan dari Politeknik NSC Surabaya dan Yayasan Pendidikan Fajar Enesce, karena pada dasarnya dosen dan tenaga kependidikan tersebut adalah milik Politeknik/Yayasan.
Kebijakan Politeknik NSC Surabaya untuk meningkatkan kompetensi SDM dilakukan melalui peningkatan jenjang pendidikan.  Dosen dan karyawan didorong dan difasilitasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.  Bentuk fasilitas dari pihak Politeknik NSC Surabaya bagi dosen  karyawan dan yang melakukan studi lanjut berupa fleksibiltas dalam jam kerja.  Sampai dengan saat ini Politeknik NSC Surabaya telah memberikan kesempatan kepada dosen dan karyawan Politeknik NSC Surabaya untuk mengikuti program ijin/tugas belajar pada program Sarjana sebanyak 4 orang, Magister sebanyak 3 orang dan program Doktoral sebanyak 3 orang.
Tahapan pengembangan dosen lainnya dilakukan melalui berbagai kegiatan, baik yang diadakan oleh internal maupun eksternal Politeknik NSC Surabaya. seperti: pelatihan pekerti, Aplied Approach (AA), pengiriman worksop penelitian yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah VII Jawa Timur serta mengikuti seminar. Sedangkan untuk karyawan (tenaga kependidikan), pengembangannya dilakukan melalui berbagai kegiatan, seperti: seminar, workshop, dan pelatihan-pelatihan yang relevan dengan tugas dan bidang kerja karyawan yang bersangkutan.

About

View all posts by

Leave a Reply