Kunjungan ke PT Telkom Witel Suramadu

Pada hari Jumat, 23 Oktober 2015, kami melakukan silaturahmi ke PT Telkom Witel Suramadu. Bersama-sama dengan Kepala Bagian Kerjasama, Ibu Endah Lestari, S.St.Par, M.Par dan Kepala P3M, Bapak Heru Prasetyo, S.E., M.Kom, kami ditemui oleh Bapak Suparman, Asman Personal Service Witel Suramadu dan Bapak Sholichin Lazuardi, Officer Communication and Secretariat Witel Suramadu, didampinggi seorang staf.

Diskusi diawali dengan perkenalan singkat tentang Politeknik NSC Surabaya termasuk program-program yang dijalankan di Politeknik NSC Surabaya, salah satunya adalah program mengenai kepedulian NSC dalam memfasilitasi anak-anak yang baru menyelesaikan pendidikannya di sekolah menengah untuk memperoleh pekerjaan. Disampaikan pula kepada Bapak Siparman dan Bapak Sholichin tentang kemungkinan kerjasama yang diharapkan oleh Politeknik NSC Surabaya dengan PT Telkom, khususnya Witel Suramadu.

Pada kesempatan berikut, Bapak Suparman dan Bapak Sholichin menyampaikan beberapa hal tentang organisasi PT Telkom dan beberapa anak perusahaan dan atau mitra yang memungkinkan mahasiswa NSC untuk melakukan proses praktek kerja lapangan. Juga disampaikan bahwa terdapat peluang kerjasama untuk membangun jiwa entrepeneurship mahasiswa dengan memanfaatkan produk-produk yang dimiliki PT Telkom.

Pada akhir pertemuan disepakati perlu adanya penandatanganan Memorandum of Understanding antara PT Telkom dengan Politeknik NSC Surabaya guna memperlancar kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan bersama diantaranya kegiatan workshop oleh PT Telkom di Kampus Politeknik NSC Surabaya dalam waktu dekat ini.

Semoga kerjasama ke depan dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, bagi mahasiswa dan alumni, serta bagi masyarakat.

telkom

About

View all posts by

Leave a Reply